Selasa, 31 Juli 2012

!DOS!


Masuk akal! Jika vokalis Billie Joe Amstrong adalah '¡UNO! "Dan drummer Tre Cool adalah' ¡TRE, maka! Bassist Mike Dirnt akan mendapatkan tampilan yang solid dalam video trailer teaser kedua untuk '¡DOS!" Dari album mendatang Green Day trilogi.


Klip akan kokoh dikemas dengan low-end kebaikan Dirnt itu. Adapun musik, itu mengingatkan sedikit '80 rocker Georgia Satelit di satu bagian, yang menunjukkan evolusi lebih lanjut band ini dalam menjaga hal-hal segar.


Ketiga anggota bintang di video dan tidak seperti '¡UNO! "Billie Joe Armstrong pratinjau, yang sangat terfokus pada kelompok di studio,' ¡DOS!" Trailer tentang pesta pora band. Dalam klip kita melihat semua tiga dari anggota penjambretan untuk kamera dan bersenang-senang. Satu anggota tak dikenal terlihat mengitari kota pada sepeda bermotor menyamar sebagai makhluk pohon. Dirnt ditampilkan meneriakkan jendela mobil dan Tre Cool akan tersedak oleh seorang pria yang dengan mudah bisa lulus sebagai pengawal.


Trailer juga mengungkapkan '¡DOS! mencakup karya seni dan mengingatkan kita bahwa disk kedua dalam trilogi yang akan datang tiba 13 November, mengikuti 'UNO ¡!' rilis itu karena 25 September. Trailer ketiga dalam seri untuk album '¡TRE! "Diharapkan segera. Album yang akan mengikuti dua lainnya pada 15 Januari 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons