Jumat, 03 Agustus 2012

Ada Lagu Dance di Album Baru Green Day


Ada Lagu Dance di Album Baru Green Day
Green Day @foto: www.billboard.com
Dalam sebuah wawancara, Billy menceritakan bahwa Green Day telah menyisipkan sebuah lagu dance berjudul Kill The DJ di album baru mereka. Mengerjakan lagu berirama dance tentu saja bukan kebiasaan Green Day.

"Mike (Dirt, bassist Green Day) memintaku untuk menulis lagu dengan irama 'Four On The Floor'. Aku tidak pernah melakukan ini sebelumnya. Ini seperti SANDINISTA (The Clash),  Rock & Roll (Ian Dury) atau  Genius of Love (Tom Tom Club song)," jelas Billy tentang lagu barunya tersebut.
Billy dan kawan-kawan harus berpikir keras untuk menyesuaikan karakterGreen Day dengan lagu dance yang ingin mereka ciptakan. "Kami mencoba untuk mencari cara bagaimana membuat musik dance tanpa mengubah band kami menjadi band dance," ujar Billy lagi.
Billy juga menjelaskan alasannya mengapa Green Day merilis 3 album sekaligus. Dia mengaku menantang sesuatu yang 'berbahaya'. Menurutnya, meski ia merilis 3 CD dalam waktu yang tidak bersamaan, namun pihak label tetap meghitung ini adalah satu album. "Ini dihitung satu," pungkas Billy(kpl/mrn/adb)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons